Kamis, 26 Juli 2012

Jadi Snow White, Suzy miss A Paksa Shin Won Ho Mencintainya di 'Big'

Suzy Miss A kembali menunjukkan kenekatannya di serial "Big". Suzy yang berperan sebagai Jang Mari nampaknya belum capek mengejar cinta Kyung Jun (diperankan oleh Shin Won Ho).

Di episode ke-15 serial tersebut, Suzy berbaring di sebelah Shin Won Ho di ranjang rumah sakit dan berfantasi. Ia membayangkan menjadi Snow White dan berbicara dengan Shin Won Ho yang berubah jadi pangeran. Ia berkata pada Shin Won Ho, "Aku adalah wanita yang kau cintai saat kau tertidur."

Namun kenyataan dan fantasinya tampaknya tak jauh berbeda. Shin Won Ho terlihat ogah dan takut saat melihat Suzy, apalagi saat aktris "Dream High" (2011) ini mendekatkan wajahnya. Namun, Suzy pun tetap optimis dan berharap Shin Won Ho akan menyukainya saat sadar.

Serial ini menceritakan tentang pria dewasa yang jiwanya tertukar dengan seorang remaja karena sebuah kecelakaan. Pertukaran tubuh ini pun membuat konflik cinta yang rumit di kehidupan mereka dan orang-orang di sekitarnya.

"Big" merupakan serial yang ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara. Mereka dikenal sebagai penulis sukses yang pernah menggarap "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) serta "The Greatest Love" (2011). Serial arahan sutradara Ji Byung-Hyun ini tayang di stasiun KBS mulai awal Juni dan turut dibintangi oleh Gong Yoo dan Lee Min Jung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar