Kamis, 26 Juli 2012

Romantisnya Kim Hyun Joong dan Jung Yu Mi di Serial 'City Conquest'

Foto terbaru serial "City Conquest" berhasil menarik perhatian fans. Foto itu menampilkan adegan romantis Kim Hyun Joong dan lawan mainnya, Jung Yu Mi.

Dalam foto tersebut aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini tampak bersanding di samping Yu Mi. Keduanya terlihat tersenyum bahagia sambil memandang sesuatu. Yu Mi (Lee Dan Bi) tampak menggandeng lengan Hyun Joong (Baek Mir).

Para fans pun dibuat penasaran dengan akting keduanya di serial ini. Apalagi Hyun Joong dikabarkan akan menampilkan akting yang berbeda dari serial-serial sebelumnya di "City Conquest". Sayangnya, belum ada keterangan detil mengenai alur cerita serial tersebut.

"Kim Hyun Joong dan Jung Yu Mi terlihat serasi bersama. Aku sudah tak sabar melihat akting beda Kim Hyun Joong," puji salah seorang fans. "Aku sangat penasaran dengan cerita serial ini. Aku juga merasa iri dengan Jung Yu Mi, dia sangat cantik," ujar fans yang lain.

Hak siar "City Conquest" disebut-sebut telah dibeli sejumlah negara di Asia seperti Jepang, China, Hong Kong dan Taiwan. Saat ini, proses syutingnya tengah dilakukan di sebuah daerah di Jepang. Selain Hyun Joong, serial ini juga dibintangi Nam Gung Min dan Kim Seung Woo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar