Kamis, 26 Juli 2012

Lee Min Ho Tunjukkan Kemampuan Bermain Pedang di 'Faith'

Tak hanya mampu bertarung dengan tangan kosong, di serial "Faith" Lee Min Ho rupanya juga dituntut mahir memainkan pedang. Di sejumlah foto serial tersebut, mantan kekasih Park Min Young ini beraksi dengan pedangnya.

Menghidupkan karakter seorang prajurit Dinasti Goryeo, Min Ho tampak bersiap menghunus pedangnya. Selain itu, foto lainnya juga menampilkan adegan aktor "City Hunter" (2011) ini saat berlatih pedang dengan kru.

"Aku berusaha mengayunkan pedang dengan bebas seakan itu adalah bagian dari tubuhku," ujar Min Ho. "Aku ingin menunjukkan imej tangguh karakterku, Choi Young."

"Karena aku sudah pernah menampilkan aksiku di 'City Hunter', maka aku merasa harus berakting lebih dari itu," tambahnya. "Karena itulah, aku berlatih pedang terus-menerus."

Pengarah aksi di serial ini, Yang Gil Young, mengungkapkan aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini selalu berlatih dengan keras. "Di tengah cuaca panas, Lee Min Ho terus berlatih dengan keras. Di sini, kami berjanji akan menampilkan adegan action yang belum pernah ditampilkan sebelumnya," ujar pengarah aksi yang juga pernah bekerja sama dengan Min Ho di "City Hunter" ini.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pertengahan Agustus mendatang di stasiun SBS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar