Minggu, 22 Juli 2012

Kim Hyun Joong Beraksi dengan Sepeda Motor dan Ledakan di 'City Conquest'

Foto-foto aksi Kim Hyun Joong di serial barunya, "City Conquest" akhirnya dirilis. Foto itu menampilkan sejumlah adegan action aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini yang melibatkan sepeda motor dan ledakan.

Dalam foto itu, tampak Hyun Joong seolah tengah menghindari kejaran sebuah mobil. Ia ngebut dengan sepeda motornya agar tidak terkejar. Di belakangnya, mobil itu menabrak mobil lain dan meledak hebat.

Untuk menampilkan spesial efek ini, pihak produksi telah mempersiapkannya dengan matang agar tak terjadi insiden dan kecelakaan. Perwakilan serial ini juga mengungkapkan adegan tersebut hanyalah satu dari sejumlah aksi dahsyat di "City Conquest".

"Ceritanya agak berbeda dan belum boleh diungkapkan," ujar perwakilan pihak produksi. "Adegan kejar-kejaran sepeda motor dan ledakan mobil itu hanyalah bagian kecil dari sejumlah adegan spektakuler serial ini."

Saat ini, Hyun Joong tengah melakoni syutingnya di sebuah daerah di Jepang. Selain Hyun Joong, serial ini juga dibintangi Nam Gung Min, Kim Seung Woo dan Jung Yu Mi. Meski proses syutingnya belum selesai, hak siar "City Conquest" kabarnya telah dibeli sejumlah negara seperti Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat dan Swiss.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar