Rabu, 25 Juli 2012

BoA Comeback dengan Video Musik 'Only One'

Musisi yang dijuluki "Queen of K-Pop"-nya Korea Selatan, BoA, resmi comeback di industri musik. Untuk mengawali comeback dengan mulus, BoA merilis video musik berjudul "Only One" yang terbukti mampu menarik perhatian fans dan netter.

Video musik itu diunggah di akun resmi SM Entertainment, 21 Juli lalu. "Only One" sendiri diambil dari album dengan judul yang sama dan merupakan album ketujuh senior SM ini.

Di video tersebut, BoA tampil santai dan kasual. Ditemani beberapa dancer pria, BoA tetap energik dan memiliki tarian serta penampilan yang lincah.

Lagu "Only One" ditulis dan diciptakan sendiri oleh BoA. Album ketujuh ini disebut-sebut lebih menunjukkan sisi matang dan dewasa dari musikalitas BoA. BoA juga berusaha mengeksplorasi beberapa jenis musik di album ini.

"Aku suka cara BoA berpakaian di video ini. Gayanya sangat cocok," komentar seorang fans. "Sudah empat kali menonton video musiknya. BoA benar-benar Queen of K-Pop," komentar fans lainnya.

"Only One" adalah album ketujuh BoA setelah sebelumnya merilis "ID; Peace B" (2000), "No.1" (2002), "Atlantis Princess" (2003), "My Name" (2004), "Girls On Top" (2005) dan "Hurricane Venus" (2010). Dia juga pernah merilis mini album "Jumping into the World" (2001), "Miracle' (2002) dan "Shine We Are!" (2003).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar