Kamis, 26 Juli 2012

Fans Pasang Iklan Elektrik untuk Peringati Karir Kim Soo Hyun

Aktor Kim Soo Hyun mendapat kejutan manis dari para fansnya. 23 Juli, fans Soo Hyun yang tergabung dalam www.kim-soohyun.com mengumumkan bahwa mereka akan memperingati perayaan karir Soo Hyun yang kelima.

Kejutan untuk memperingati karir Soo Hyun itu dilakukan hari ini, Selasa (24/7). Fans menayangkan sebuah iklan melalui layar buletin elektrik di empat lokasi berbeda di Seoul.

Seorang juru bicara situs fans club itu mengatakan bahwa iklan berdurasi 40 detik itu akan ditayangkan setiap 20 menit sekali, pada tanggal 24-25 Juli. Penayangannya dimulai pukul 6 pagi hingga tengah malam. Iklan itu ditayangkan serentak di empat layar elektrik yang terdapat di stasiun Gangnam, Nonhyeon, Myeongdon dan Migliore.

Iklan itu menayangkan debut Soo Hyun di tahun 2007 melalui sitkom "Kimchi Cheese Smile" beserta filmografinya. Mulai dari serial "Jungle Fish" (KBS), "Love After Seven Years (OBS), "Will it Snow for Christmas" (SBS), "Father's House and Giant", "Dream High" (KBS) dan "The Moon Embracing The Sun" (MBC).

Selain menayangkan filmografinya, iklan ulang tahun itu juga memuat adegan saat Soo Hyun mengucapkan pidato kemenangannya di beberapa ajang penghargaan. Seperti SBS Acting Awards pada tahun 2010 dan ketika dia menyabet kategori Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards 2012, serta sejumlah iklan yang dibintanginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar