Minggu, 22 Juli 2012

Lee Min Ho Jadi Ksatria Malas di Serial 'Faith'

Lee Min Ho rupanya tak selalu memerankan karakter sempurna di serialnya. Baru-baru ini foto teranyar serial "Faith" dirilis. Jika sebelumnya aktor "City Hunter" (2011) ini selalu digambarkan gagah, maka foto kali ini menampilkan karakter Min Ho yang tampak bermalas-malasan.

Ternyata, selain tangguh dan jago silat, karakter Min Ho diceritakan hobi tidur. Ksatria Dinasti Goryeo ini dikisahkan sangat suka tidur kapan saja dan dimana saja. Selain itu, karakternya yang bernama Choi Young ini juga diceritakan sebagai pria yang mendambakan kebebasan dan ingin meninggalkan istana.

"Aku ingin bisa menampilkan aktingku terhadap karakter ini dalam berbagai macam cara," ujar Lee Min Ho. "Kurasa aku ingin menampilkan karakternya sebagai seorang pria ketimbang hanya sebagai bagian dari tokoh sejarah."

Selain mendambakan kebebasan dan simpel, Choi Young juga diceritakan menyimpan luka di hatinya. "Dia tak bisa mengekspresikan perasaannya, karena itu karakternya sangat susah ditampilkan," tambah mantan kekasih Park Min Young ini.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Di serial itu, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005). Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pertengahan Agustus mendatang di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar