Kamis, 26 Juli 2012

Serial Korea-Indonesia 'Saranghae, I Love You' Raih Rating Tinggi

Serial "Saranghae, I Love You" yang dibintangi penyanyi asal Korea Selatan, Tim, rupanya berhasil memikat pemirsa. Serial yang turut dimainkan oleh Revalina S. Temat itu meraih rating yang lumayan tinggi.

Menurut allkpop rating serial tersebut mencapai presentase 7, 5 persen di minggu pertamanya. Sedangkan rating terbaik acara televisi di Indonesia adalah 10 persen. Keberhasilan "Saranghae, I Love You" ini dinilai karena konsep serial tersebut yang berbeda dari sinetron Indonesia lainnya.

"Saranghae, I Love You" menceritakan tentang penyanyi Korea, Kim Young Min (Tim Hwang), yang datang ke Indonesia untuk mencari kebenaran mengenai kisah ibunya. Ia pun bertemu dengan seorang gadis Bali bernama Ayu (Reva) dan jatuh cinta padanya. Namun kisah cinta ini bukannya tanpa halangan karena adik Ayu, Dewi (Rini Yulianti), ternyata juga menyukai Young Min.

Serial yang tayang di Indosiar ini tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 20:30 WIB. Rencananya, serial yang menyajikan keindahan Bali dan Pyeongchang ini akan diputar dalam 30 episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar