Jumat, 29 Juni 2012

2NE1 Akan Manggung di 'Inkigayo' Sebelum Tur Dunia 'New Evolution'

YG Entertaiment telah mengumumkan rencana comeback untuk album terbaru 2NE1. Nantinya, CL (Lee Chae Rin), Bom (Park Bom), Dara (Sandara Park) dan Minzy (Gong Min Ji) akan manggung di program acara SBS, "Inkigayo", 8 Juli.

Kabar gembira itu diungkap YG Entertainment lewat keterangan di teaser foto Minzy yang rilis 28 Juni. Sebelumnya, teaser foto para personil lain yakni CL, Bom dan Dara juga sudah dihadirkan.

Teaser foto itu kali pertama dirilis 25 Juni dengan menampilkan sosok CL. Untuk teaser tersebut, 2NE1 memberi petunjuk dengan kalimat pembuka "Are You Ready" (Apakah kalian siap).

Sesudahnya, fans dibuat penasaran ketika muncul kata "I Love You" di teaser foto kedua dengan sosok Park Bom sebagai modelnya. Beredar spekulasi kalau kata tersebut merujuk pada judul lagu andalan di album terbaru.

Sementara itu, teaser foto Dara menampilkan tulisan tanggal perilisan album, 5 Juli 2012. Fans juga bertanya-tanya apakah 2NE1 akan menggunakan "New Evolution" sebagai judul album baru tersebut.

Sejauh ini, 2NE1 ataupun YG Entertaiment belum mengungkapkan detil lainnya. Namun Dara sempat memberi petunjuk kalau album baru itu akan mengusung musik baru dengan konsep seksi.

Selain perilisan album, 2NE1 juga bersiap untuk tur konser dunia mulai akhir Juli. Konser "New Evolution" yang akan digelar di Korea, Amerika, Eropa dan Asia ini melibatkan desainer baju Lady GaGa, Jeremy Scott, leader band leader band Beyonce Knowles, Divinity Roxx, dan Travis Payne yang pernah menggarap konser Michael Jackson, "This Is It".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar