Jumat, 29 Juni 2012

Lee Seung Gi Jadi Raja Keju di Iklan Pizza

Lee Seung Gi rupanya punya julukan baru saat ini. Aktor "My Girlfriend Is a Gumiho" (2010) mendapat julukan 'Raja Keju' setelah membintangi iklan Pizza Hut.

Di iklan tersebut Seung Gi memang diceritakan bermain-main dengan keju di potongan pizzanya. Foto-foto syutingnya yang beredar menunjukkan aktor berusia 25 tahun itu menarik-narik keju pizza yang menjuntai dengan wajah takjub.

Pihak produksi iklan itu mengaku Seung Gi memang menikmati proses syutingnya. Ia tak henti-hentinya memainkan keju molor itu sampai-sampai para kru menjulukinya sebagai 'Raja Keju'.

"Lee benar-benar keasyikan bermain keju molor itu sampai lupa kalau sedang syuting iklan," ujar perwakilan iklan tersebut. "Dia langsung berdiri dari kursi saat keju molor itu bertambah panjang. Ekspresinya ini bahkan membuat para kru wanita bersorak gembira."

Para fans yang melihat foto iklan itu pun menganggap Seung Gi sangat lucu. "Lee pasti dapat medali emas kalau ada kategori keju di olimpiade. Wajah seriusnya sangat lucu," ujar salah seorang fans. Rencananya, iklan Pizza Hut yang dibintangi Lee Seung Gi ini akan dirilis pada 1 Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar