Jumat, 22 Juni 2012

Enjung dan Jiyeon T-ara Berubah Menjadi Prajurit Futuristik

Girl Group T-ara telah berubah menjadi prajurit.
Pada tanggal 21 Juni, foto-foto Eunjung, Hyomin, dan Ji Yeon yang sedang syuting MV  untuk lagu baru mereka “Day By Day” dirilis secara online. Sebuah foto dari  Dani, anggota ke 9 T-ara, dan Hyomin dirilis sebelumnya tetapi foto  Ji Yeon dan Eunjung belum pernah dirilis sebelumnya.

MV yang berdurasi 20 menit  ini disutradarai oleh Cha Eun Taek. Ini adalah tentang sebuah kota masa depan di tahun  2330 dan anggota grup telah mengubah diri mereka yang tidak biasa untuk MV ini.
Rambut Ji Yeon menjadi blode dan Eunjung menjadi hitam untuk MV. Hyomin juga juga memakai rambut merah  dan memamerkan pesona karismatiknya.

Tiga anggota ini  memakai kostum unik dan memegang pedang panjang saat berperang.

Tidak akan ada gadis-gadis manis  tetapi yang ada perempuan yang kuat.

T-ara akan merilis lagu mereka “Day By Day” pada tanggal 3 Juli. Ah Reum, anggota ke 8 grup,juga  akan bergabung dengan grup Dani, yang tampil dalam video MV, akan bergabung dengan grup akhir tahun ini.

T-ara akan mengadakan upacara untuk merayakan pembentukan fans club  mereka Queen pada tanggal 14 Juli di Kyunghee University. Mereka juga akan menggelar konser pertama eksklusif mereka di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada tanggal 11 Agustus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar