Senin, 25 Juni 2012

Leeteuk Super Junior Ingin Cium Kang Sora di 'WGM'

Episode terbaru reality show "We Got Married" kembali menayangkan kemesraan yang terjadi antara Leeteuk Super Junior dan Kang Sora. Saat itu, keduanya memutuskan untuk pergi berlatih dansa tango bersama di sebuah studio.

Di sesi awal, sang instruktur memberi contoh dansa tango di depan Leeteuk dan Sora. Leeteuk pun menanyakan salah satu gerakan instruktur tersebut yang seolah-olah tengah berciuman dengan pasangannya. Instruktur itu menjawab, "Itu mudah, kau hanya harus berpose seperti sedang berciuman."

Namun saat mempraktekkan gerakan itu di akhir sesi latihan, pasangan TeukSo sangat malu melakukannya. Keduanya tak bisa berhenti tertawa dan Leeteuk bahkan sempat kesulitan menatap mata Sora karena malu. Tapi, saat sesi wawancara, Leeteuk mengaku ingin benar-benar mencium Sora saat itu.

"Saat itu kupikir, 'Bolehkan aku menciumnya?'" ujarnya sembari tersenyum malu. Ia lalu melihat ke arah kru dan berkata, "Kaupikir aku tak bisa melakukannya? Tentu saja aku bisa," tambah Leeteuk yang wajahnya langsung memerah setelah mengatakannya.

"We Got Married" ditayangkan oleh stasiun MBC. Selain pasangan TeukSo, acara ini juga menampilkan kehidupan romantis pasangan Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar