Sabtu, 30 Juni 2012

Park Shin Hye Semangat Perankan Hantu di Serial Baru

Park Shin Hye nampaknya sudah siap beraksi kembali di layar kaca. Aktris "Heartstrings" (2011) itu memang terpilih sebagai salah satu pemain dalam serial baju bertajuk "Don't Worry, I'm a Ghost". Di serial itu ia akan memerankan karakter hantu.

Baru-baru ini, Shin Hye mengunggah fotonya memamerkan skenario serial tersebut. Di foto itu, bintang "He's Beautiful" (2009) ini menutupi separuh wajahnya dengan naskah serial "Don't Worry, I'm a Ghost".

"Sebentar lagi musim panas akan dimulai. Aku akan menghabiskannya dengan melakukan syuting," tulis Shin Hye di akun Twitternya. "Ada banyak adegan yang menakjubkan...Ah~ini sangat keren!"

Tampak dalam foto itu, aktris berusia 22 tahun ini telah menandai adegan-adegannya di naskah tersebut. Para fans pun merespon positif terhadap peran Shin Hye di serial ini.

"Park Shin Hye benar-benar menyukai akting. Dia aktris yang cantik dan hebat," ujar salah seorang fans. "Aku sudah tak sabar menunggu serialnya. Dia memang aktris yang berbakat," puji fans yang lain.

Di "Don't Worry, I'm a Ghost", Shin Hye akan memerankan karakter hantu bernama Yeon Hwa. Karakternya ini diceritakan sebagai sesosok hantu yang ceria. Rencananya, serial tersebut akan tayang di stasiun KBS pada petengahan Juli.

Simak fotonya berikut ini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar