Sabtu, 30 Juni 2012

J.Y.Park berpose Dengan Seorang Yang Mirip Dengan Yang Hyun Suk?

Penyanyi dan produser JY Park berpose dalam foto lucu dengan orang yang terlihat mirip dengan Yang Hyun Suk , komedian Kim Min Soo.

Pada tanggal 29 Juni JYPark diposting foto di atas pada me2day dan menulis, “Di ‘SNL’  Sabtu pukul 11:00, hal-hal seperti ini terjadi”.

Pada gambar di upload, JYPark kepalan tangan ke arah  Kim Min Soo sementara komedian yang gugup mengernyit. Kim Min Soo menerima perhatian untuk menyerupai dan meniru YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada segmen berjudul ‘Yang Goon Agency’ through tvN’s ‘Comedy Big League‘.
Netizens berkomentar, “Saya pikir saya tahu apa jenis gambar yang dimaksud? Begitu lucu “,” Saya pikir akan lebih lucu jika Yang  CEO nyata muncul “,” Saya kira JYPark memegang dendam. Saya tidak sabar untuk ‘SNL Korea 2′. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar