Sabtu, 30 Juni 2012

Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Seung Gi Jadi Aktor Drama Terbaik

Kim Soo Hyun kembali membuktikan popularitasnya sebagai aktor drama terbaik Korea Selatan. Di acara "20's Choice Awards" 2012 yang ditayangkan stasiun Mnet, Kim Soo Hyun berhasil menyabet penghargaan Aktor Drama Terbaik lewat aktingnya di "The Moon Embracing Sun".

Dengan meraih penghargaan ini, maka ia berhasil menyisihkan nominator lainnya termasuk Lee Seung Gi yang merupakan pesaing terberatnya. Seung Gi hanya berhasil menduduki peringkat kedua dengan presentase 26 persen. Sedangkan Soo Hyun mengalahkannya dengan presentase sebesar 31,2 persen.

Aktor-aktor lain yang juga dinominasikan untuk kategori ini adalah Song Joong Ki dengan presentase 25 persen, Uhm Tae Woong 15,4 persen dan Joo Won 2,4 persen. Tak hanya berhasil memikat pemirsa sebagai Aktor Drama Terbaik, Kim Soo Hyun juga meraih penghargaan untuk kategori Popularity Award.

Saat menerima penghargaan tersebut, Kim Soo Hyun pun merasa sangat senang dan berterima kasih. "Terima kasih untuk penghargaan-penghargaan hebat ini," ujar aktor "Dream High" ini. "Aku akan berusaha lebih keras lagi."

Di kategori wanita, Han Ji Min berhasil memenangkannya atas aktingnya di serial "Rooftop Prince". "20's Choice Awards" 2012 digelar di Seoul Banyan Tree Club & Spa pada 28 Juni waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar