Kamis, 21 Juni 2012

Aktor Kwon Hae Hyo Memuji Akting G.O MBLAQ di “Ghost”

Aktor Kwon Hae Hyo memuji akting anggota MBLAQ, G.O yang sama-sama bermain di drama “Ghost”.

Mengenai GO yang berperan  sebagai Lee Tae Gyun di drama terbaru SBS “Ghost” , Kwon Hae Hyo mengatakan “GO  dilengkapi dengan sikap yang sangat positif”, “Benar-benar  tulus sebagai idola yang lahir sebagai aktor, ia tidak akan lagi peduli seberapa lelah dia “dan” dia selalu bersemangat untuk belajar “, menunjukkan ‘tiga poin yang baik untuk G.O.

Dia melanjutkan, “Kalian  juga dapat melihat ketulusan G.O ‘dan kerja kerasnya  di TV”, membuat evaluasi akhir untuk sikap GO. Bahkan, Kwon Hae Hyo telah memberikan saran ke GO untuk akting  di lokasi syuting “Ghost” , sering terlihat bahwa GO berlatih setelah menerima saran mereka.

Menuju semua ini, GO juga sangat bersyukur dan sangat di percaya dengan senior Kwon Hae Hyo. Ketika ditanya tentang bantuan para senior di “Ghost” yang telah membantunya, GO menjawab “Semua orang telah memberikan saya banyak bantuan, dari semua senior termasuk senior  Kwon Hae Hyo yang telah membantu saya banyak. Karena saran dan bimbingan dari para senior, saya mampu menunjukkan keterampilan akting yang  lebih baik “, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap untuk  senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar