Rabu, 27 Juni 2012

Tur Dunia 2NE1 Gandeng Kolaborator Lady GaGa dan Beyonce Knowles

Ada kabar gembira bagi para Blackjack (panggilan akrab fans 2NE1) di seluruh dunia. Salah satu personil, Sandara Park, mengungkapkan adanya sejumlah kejutan di tur konser bertajuk "New Evolution" itu.

2NE1 melibatkan desainer internasional Jeremy Scott yang pernah merancang busana diantaranya untuk Katy Perry, Lady GaGa dan Big Bang. Berbeda dengan perancang lain yang biasanya hanya menyediakan busana dari koleksi sebelumnya, Jeremy secara pribadi akan merancang sendiri pakaian 2NE1 dan penari latar untuk konser itu.

"Bagaimana cara menikmati konser 'New Evolution' bagian pertama!! Busana baru! Jeremy akan membuat semuanya sendiri," kata Sandara via akun me2day miliknya. "Akan ada banyak hal yang bisa dilihat di konser itu."

Kejutan lainnya yakni hadirnya Travis Payne yang pernah menggarap konser Michael Jackson, "This Is It", dan leader band Beyonce Knowles, Divinity Roxx. Travis didapuk sebagai concert director sementara Divinity Roxx akan menangani bagian musik.

"Bagaimana cara menikmati konser 'New Evolution' bagian kedua!! Musik yang baru," ujar Sandra. "Untuk konser ini, kami akan menggandeng bassist dan leader Divinity Roxx. Kami akan tampil dengan iringan band wanita yang mengagumkan. Aku penasaran akan seperti apa lagu kami nantinya. Kalian pasti akan bersenang-senang."

Tur dunia girlband beranggotakan CL (Lee Chae Rin), Bom (Park Bom), Dara (Sandara Park) dan Minzy (Gong Min Ji) itu dimulai di Seoul, Korea Selatan, 28-29 Juli. Nantinya tur konser tersebut juga digelar di negara Asia, Amerika dan Eropa. Sebagai bagian dari promo tur konser "New Evolution", 2NE1 juga menghadirkan teaser foto dari masing-masing personil.

Simak teaser foto 2NE1 berikut ini:














Tidak ada komentar:

Posting Komentar