Jumat, 22 Juni 2012

Jo Kwon 2AM Akui Tak Pernah Kencan

Menjadi seorang bintang, tentu membutuhkan sejumlah pengorbanan. Hal inilah yang dialami oleh Jo Kwon 2AM. Meski digilai banyak fans cewek, Jo Kwon ternyata tak pernah berkencan sekalipun.

Di acara "GO Show", Jo Kwong mengungkapkan bahwa ia tak pernah menjalin hubungan asmara hingga saat ini. Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku kalau ia memang bukan tipe cowok yang romantis.

"Sampai saat ini aku masih tak punya pengalaman berkencan," ujar Jo Kwon. Pernyataan Jo Kwon ini pun membuat semua orang yang ada di studio kaget mendengarnya.

"Aku memang bukan orang yang romantis," tambahnya. "Saat mendengar bintang tamu lain bercerita tentang pengalaman kencannya, aku seperti melihat 'Love and War' karena tak punya pengalaman itu sama sekali."

Namun, ia mengaku tak patah semangat. Jo Kwon yakin suatu saat nanti ia pasti bisa mengalami hal-hal yang romantis dalam hidupnya.

"Bagaimanapun juga aku yakin pasti bisa mengalami hal yang romantis suatu hari nanti," ungkapnya. Ia pun mengenang kisah romantis ayah dan ibunya di acara itu. "Dulu saat masih kecil aku pernah menemukan surat-surat romantis ayah dan ibuku saat mereka berpacaran," ujar Jo Kwon.

Belum lama ini, Jo Kwon juga baru saja merilis teaser lagu barunya yang berjudul "I'm Da One". Di teaser itu, ia menampilkan konsep kisah negeri dongeng lengkap dengan buku ajaibnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar