Senin, 25 Juni 2012

Sisi Anggun Kangin dan Sungmin SuJu di Teaser Foto Terbaru 'Sexy, Free & Single'

Akhir pekan lalu, Kangin telah dikonfirmasi resmi akan terlibat di album comeback Super Junior ke-6, "Sexy, Free & Single". Menegaskan hal itu, penyanyi yang bebas tugas wajib militer, April lalu, tersebut dihadirkan dalam teaser foto terbaru, Senin (25/6).

Tak hanya Kangin, personil SuJu lainnya, Sungmin, juga tampil dalam foto terpisah. Baik Kangin maupun Sungmin dirias cantik dan anggun untuk menegaskan tema "Beautiful Man" dalam promo album "Sexy, Free & Single".

Sehari sebelumnya, 24 Juni, dirilis teaser foto Yesung dan Shindong. Berbeda dengan teaser Kangin serta Sungmin, Yesung dan Shindong tidak terlihat feminin. Dalam foto yang didominasi warna putih itu, Shindong menampakkan sisi sendu. Sementara Yesung tampil mengenakan mahkota ranting di teaser foto artistiknya.

Super Junior merilis satu persatu teaser mulai 21 Juni lalu. Giliran pertama adalah Eunhyuk disusul kemudian teaser foto kedua menampilkan sosok Lee Donghae dengan kerudung ala pengantin wanita. Sedangkan di teaser foto ketiga dan keempat dihadirkan Leeteuk dan Ryeowook.

Album "Sexy, Free & Single" akan rilis perdana 1 Juli. Sementara versi offlinenya beredar 4 Juli.

Berikut ini foto teaser Shingdong dan Yesung untuk "Sexy, Free & Single":





Tidak ada komentar:

Posting Komentar