Kamis, 21 Juni 2012

Hero Jaejoong JYJ Ogah Pakai Stuntman di 'Dr. Jin'

Hero Jaejoong benar-benar menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Di serial kolosal "Time Slip Dr. Jin", Hero dituntut untuk melakukan adegan action yang cukup berbahaya. Ia kerap melakukan adegan perkelahian menggunakan pedang dan mengendarai kuda.

Hebatnya, aktor "Protect the Boss" (2011) ini tak mau memakai stuntman (pemeran pengganti) untuk adegan-adegan tersebut. Perwakilan agensinya mengungkapkan sejak awal Hero memang ingin menunjukkan dedikasinya untuk serial ini.

"Ada banyak sekali adegan yang mengharuskannya memakai pedang. Jadi sebenarnya ada banyak situasi yang bisa membahayakan dirinya," ujar agensi Hero. "Tapi dia benar-benar tak takut terluka."

"Sejak awal berakting di serial ini, dia sudah bilang ingin merasakan pengalaman itu," tambahnya. "Dia juga ingin melakukannnya sendiri dan menolak memakai stuntman."

Dalam serial itu, ia berperan sebagai Kim Kyung Tak, seorang prajurit militer Dinasti Joseon. Karakter Hero juga diceritakan sebagai tunangan Park Min Young ("City Hunter"). Namun ia harus menjadi pesaing cinta Song Seung Heon ("My Princess"). "Time Slip Dr. Jin" diadaptasi dari manga Jepang dan diputar di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar