Selasa, 26 Juni 2012

Personil Super Junior Dukung Kibum di 'I Love Italy'

Meski Kim Kibum telah lama vakum dari kegiatan bermusik Super Junior, namun ia masih mendapat dukungan dari teman-temannya. Baru-baru ini, video dukungan para personil Super Junior untuk serial yang dibintangi Kibum, "I Love Italy", beredar.

Video itu menampilkan Shindong, Kyuhyun dan Eunhyuk yang mengucapkan selamat atas akting Kibum sebagai pemeran utama "I Love Italy". Mereka juga memberikan semangat pada Kibum melalui video tersebut.

"Pertama, kami ingin mengucapkan selamat pada Kibum karena berhasil terpilih sebagai pemeran utama di serialnya," ujar mereka. "Kami, Super Junior memberikan dukungan pada 'I Love Italy'."

"Jadi kami harap kalian juga melakukan hal yang sama," tambah mereka. "Kibum, semangat!"

Di "I Love Italy", Kibum berperan sebagai seorang bocah berusia 14 tahun bernama Geum Eun Dong yang tiba-tiba berubah menjadi pria dewasa pada suatu malam. Ia lalu diceritakan jatuh cinta pada seorang wanita kaya yang berusia jauh lebih tua darinya. Serial yang tayang di stasiun tvN ini juga turut dibintangi oleh Park Ye Jin ("Queen Seon Deok"-2009) dan Jubi Sunny Hill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar