Jumat, 29 Juni 2012

Bora Sistar Akui Pernah Pergi ke Ahli Bedah Plastik

Bora Sistar baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku sempat ingin melakukan operasi plastik pada kelopak matanya.

Bukan hanya itu, Bora bahkan mengaku sudah mendatangi ahli bedah plastik untuk melaksanakan niatnya. Bora mengungkapkan keinginan ini muncul karena merasa matanya kurang terlihat lebar saat ia membukanya.

"Bukan berarti aku tidak pernah memikirkan untuk melakukan operasi plastik," ujar Bora. "Aku pernah ingin melakukannya. Tapi orang-orang di sekitarku menghentikanku untuk melakukannya."

Saat itu, ia datang melakukan konsultasi ke seorang dokter bedah plastik. Namun, dokter itu malah meyakinkan Bora kalau ia memiliki mata yang cantik dan tak perlu melakukan operasi.

"Jenis mata seperti milikmu itu sangat menarik," ujar sang dokter kala itu seperti ditirukan Bora. "Aku menyarankanmu untuk tidak melakukan operasi."

Kini, Bora pun mengaku lebih percaya diri. Ia juga lebih memperhatikan penampilannya tanpa harus melakukan operasi.

"Aku tidak terlalu memikirkan penampilanku sebelum debut. Tapi, sekarang aku sedikit memperhatikan penampilanku setelah menjadi selebritis," ujar Bora. Saat ini, Bora tengah sibuk melakukan promo album terbaru bersama personil Sistar lainnya. Album bertajuk "Summer Special's Loving You" ini akan dirilis pada 28 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar