Jumat, 29 Juni 2012

Yoon Eun Hye Jadi Relawan Anak-Anak Kelaparan di Afrika

Tak hanya cantik dan pintar berakting, Yoon Eun Hye rupanya juga punya hati yang mulia. Belum lama ini, aktris "Lie to Me" (2011) itu baru saja kembali dari Madagascar, Afrika. Ia saja baru saja pulang dari negara tersebut setelah menjadi relawan selama beberapa waktu.

Di Madagascar, Eun Hye membantu para relawan lainnya untuk menolong anak-anak kelaparan di Afrika. Kini setelah kembali ke Korea Selatan, aktris berusia 27 tahun ini pun berdoa agar anak-anak tersebut selalu diberkati dan mendapat pertolongan.

"Aku pulang dengan selamat dari Madagascar dan menyelesaikan misiku menjadi relawan dengan baik," tulis Eun Hye di akun Twitternya. "Banyak sekali anak-anak yang terluka dan menderita setiap hari karena kelaparan."

"Aku berdoa semoga mereka selalu diberkati," tambahnya. "Semoga banyak orang lain yang mau mengulurkan tangan untuk anak-anak di sana."

Ia lalu mengunggah fotonya saat berada di Madagascar. Di foto-foto itu, ia tampak menggendong dan dikelilingi anak-anak Afrika. Melihat hal ini, para fans Eun Hye pun merasa tersentuh. Mereka senang melihat idolanya peduli dengan orang lain yang membutuhkan.

"Yoon Eun Hye seperti seorang malaikat," ujar salah seorang fans. "Yoon Eun Hye mau jadi relawan. Hatinya secantik wajahnya," puji fans yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar