Sabtu, 30 Juni 2012

Hero Jaejoong JYJ Bagi-Bagi Sup Ginseng ke Kru 'Dr. Jin'

Hero Jaejoong JYJ ternyata sangat perhatian terhadap terhadap para kru serial "Time Slip Dr. Jin". Baru-baru ini, aktor "Protect the Boss" (2011) itu memberikan 100 porsi sup ayam ginseng Korea pada seluruh kru di lokasi syuting.

Hero ingin berterima kasih pada semua kru yang telah banyak membantunya. Selain itu, ia juga ingin menghargai kerja keras seluruh staf dan kru untuk serial ini. Ia berharap sup tersebut dapat memberikan semangat untuk semuanya di tengah jadwal syuting yang padat.

Para kru pun merasa tersentuh dengan pemberian Hero ini. Mereka mengagumi Hero yang selalu bersikap ramah pada siapapun meski saat capek.

"Dia pasti sangat capek karena jadwal syuting yang padat," ujar salah seorang kru. "Tapi dia selalu bersemangat dan tetap ramah pada siapa saja. Dia benar-benar baik dan tampan luar dalam."

Selain itu, kru yang lain juga ikut memuji akting Hero di serial ini. "Dia mampu menampilkan emosi karakternya dengan sukses. Karena itulah pemirsa menyukai aktingnya," puji kru tersebut.

"Time Slip Dr. Jin" merupakan serial yang diadaptasi dari manga Jepang. Serial ini menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan masa lalu ke Dinasti Joseon. Serial itu juga ikut dibintangi oleh Park Min Young ("City Hunter") dan Song Seung Heon ("My Princess").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar