Jumat, 29 Juni 2012

Cantiknya Suzy miss A Pakai Baju Pengantin di Serial 'Big'

Suzy miss A memukau pemirsa saat muncul di serial "Big" dengan baju pengantinnya. Di episode terbaru serial tersebut, aktris "Dream High" (2011) ini tampil cantik dalam balutan busana pengantin berwarna putih.

Di foto-fotonya yang beredar, Suzy terlihat anggun dan berkarisma. Ia memberikan tatapan mata lembut berkebalikan dengan karakter Jang Mari yang ia perankan di serial ini. Para fans pun memuji penampilan cantik Suzy saat memakai baju pengantin.

"Lupakan Gong Yoo dan menikahlah denganku," ujar salah seorang fans. "Suzy terlihat cantik saat memakai baju pengantin," puji fans yang lain.

Dalam episode terbaru serial itu, Jang Mari (Suzy) diceritakan akan nekat menghadiri pernikahan Gong Yoo dan Lee Min Jung dengan memakai baju pengantin. Dalam bayangannya, akan ada dua mempelai wanita yang mendampingi sang mempelai pria. "Aku akan berdiri di samping mempelai pria dengan memakai baju ini," ujar Jang Mari dengan tekad sekuat baja.

"Big" menceritakan tentang seorang pria dewasa yang disusupi oleh jiwa remaja SMA. Serial ini ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang sukses menggarap "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) serta "The Greatest Love" (2011). Serial arahan sutaradara Ji Byung-Hyun ini tayang di stasiun KBS mulai awal Juni lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar