Senin, 08 Oktober 2012

Alasan Hero Jaejoong Didatangkan ke Jumpa Fans Indonesia

Setelah Xiah Junsu, satu lagi bintang Korea yang akan menyapa fans tanah air. Kali ini Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) untuk pertama kalinya bakal menjejakkan kakinya ke Indonesia lewat "Asia Fan Meeting Tour".

Rangkaian fan meeting ini akan dimulai dari China, Thailand dan Indonesia pada 3 November di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. "3 November nanti dia akan ketemu fans-fansnya di Jakarta," ujar Monica, perwakilan SH Entertaiment dalam jumpa pers di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Pihak promotor sengaja mendatangkan Hero dalam "Kim Jaejoong 1st Fan Meeting In Jakarta" karena sosoknya adalah pemain film, sinetron dan penyanyi. Hal itu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi antusiasme fans.

"Dia kan main film, sinetron, dia penyanyi dan aktor. Dia akan introduce film serialnya, dan behind the story. Di fan meeting nanti dia akan ngobrol sama fan, main games. Bisa hi-five, semua bisa ikutan games," imbuhnya. Untuk pemilihan MEIS Ancol, menurutnya karena Kim tak hanya menginginkan suasana yang bisa intim, namun juga lega dan bagus.

"Sebenarnya karena Jaejoong, mau nyari paling bagus, venue bagus," tambahnya. "MEIS memang besar, tapi kami bikin stage, semua bisa komunikasi sama Jaejoong," tambah Monica.

Sementara itu, penjualan tiket sudah dibuka sejak 20 September 2012 secara online melalui Rajakarcis dan Panorama tour. Harga tiket dibagi dalam 3 kelas, yaitu Elephant Rp1,5 juta, Bear Rp 1 jut dan Puppy Rp 600 ribu. Ketiga nilai itu belum termasuk pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar