Rabu, 24 Oktober 2012

SuJu, Jang Dong Gun dan Suzy Masuk Nominasi Teen Style Icon Award 2012

CJ E&M baru saja mengumumkan daftar nama selebriti yang masuk 10 besar nominasi "Teen Style Icons 2012". Gelaran acara "Style Icon Awards 2012" ini akan dilangsungkan pada 25 Oktober mendatang. Sejumlah nama idola dan Hallyu Star masuk dalam daftar bergengsi ini.

Tahun ini selebriti yang masuk daftar adalah yang dinilai paling dinginkan remaja untuk ditiru gayanya. Mereka adalah Jang Dong Gun, PSY, Ha Jung Woo, Seo In Guk dan Eunji A Pink (dihitung sebagai kesatuan), Song Joong Ki, Suzy miss A, Super Junior, SISTAR, Yoo Joon Sang dan Im Soo Jung.

Para "Style Icons" ini dipilih dengan presentase perpaduan hasil di internet dan evaluasi para ahli di bidangnya. Yaitu 30 persen hasil voting online, 30 persen hasil pencarian nama mereka dan 40 persen hasil dari evaluasi 100 juri profesional.

Acara award itu akan memilih "Style Icons" yang merupakan sosok paling berpengaruh pada lifestyle publik. Pada acara penganugerahan nanti selain pemilihan "Style Icon" juga akan diumumkan pemenang "Style Icon of the Year".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar