Sabtu, 20 Oktober 2012

Soyeon T-ara Dengan Sedih Mengaku, “Aku Mengambil Sisa Makanan dan Memakannya di Kamar Mandi”

Di episode Mnet ‘T-ara’s Confession‘ yang tayang siang hari pada tanggal 19 Oktober, T-ara mengakui tentang waktu-waktu sulit yang mereka hadapi karena diet ketat.

Di siaran tersebut, Soyeon mengakui, “Selama masa rookie ketika kami aktif tampil ‘Bo Beep Bo Beep,’ kami melewatkan banyak (waktu) makan karena kami tak punya apapun untuk dimakan. Ada beberapa makanan yang ditinggalkan penyanyi lain di ruang hijau, jadi Qri, Jiyeon dan aku menaruhnya di kantung kami diam-diam.

Ia menambahkan, “Itu waktu ketika agensi terus menyuruh kami untuk diet. Jadi Qri, Jiyeon dan aku pergi ke kamar mandi dan makan bersama. Banyak pemikiran terlintas di kepalaku, ‘Mengapa aku harus menjalani hal-hal seperti itu?’ Aku sangat menyesal namun terus menenangkan diriku dan mengatasi kesulitan untuk meraih cita-citaku.

Maknae Areum tertawa dan berkata, “Entah mengapa lucu.” Jiyeon tersenyum sedih dan menjawab, “Aku yakin kau tak tahu banyak mengenai itu.” Soyeon berkata, “Mendengarkannya saja bisa lucu, namun kami menangis tiap hari.

Areum menyatakan, “Aku memahami bahwa apa yang aku jalani bukanlah apa-apa dibanding apa yang kalian jalani. Entah mengapa aku khawatir mengenai pemikiran rintangan yang akan datang, namun aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan diriku yang baru dan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar