Rabu, 24 Oktober 2012

Yoo Seung Ho Jadi Saingan Yoochun JYJ di Serial 'I Miss You'

Serial baru "I Miss You" menambah jajaran bintang papan atas untuk memperkuat jalan cerita. Aktor Yoo Seung Ho resmi didapuk untuk adu akting dengan Micky Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye sebagai pemeran utama.

Di "I Miss You" Seung Ho akan memerankan tokoh bernama Kang Hyung Joon. Ia adalah seorang manajer yang menjadi saingan Han Jung Woo yang diperankan oleh Yoochun. Di serial besutan MBC tersebut Seung Ho akan menampilkan aktingnya yang paling matang selama perjalanan karirnya sejauh ini.

"Yoo Seung Ho sudah dikenali dengan aktingnya yang matang sebagai seorang aktor. Kami yakin dia akan dengan baik memainkan peran Kang Hyung Joon yang berhati dingin dan menyembunyikan luka masa lalunya di balik imejnya yang lembut," ucap perwakilan serial. "Dia akan memerankannya jauh lebih baik dari siapapun."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Rencananya, serial tersebut akan ditayangkan November di stasiun MBC. Serial tersebut juga turut diperankan dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar