Sabtu, 20 Oktober 2012

JYP Konfirmasi Nama Panggung Junsu 2PM Jadi Jun.K

Junsu 2PM baru saja mengumumkan mengganti nama aslinya dari Kim Junsu menjadi Kim Min-Jun. Hal ini menimbulkan kebingungan di kalangan fans yang bertanya-tanya apa nama panggung Junsu di 2PM. Kini JYP Entertainment selaku agensi tempat 2PM bernaung sudah mengkonfirmasinya.

JYP mengatakan bahwa mulai dari sekarang Junsu 2PM akan disebut dengan nama panggung solonya yaitu Jun.K. Sedangkan nama aslinya, Kim Min-jun, tidak akan digunakan di atas panggung. Perubahan nama tersebut dilakukan Junsu karena ada masalah keluarga yang tidak ia sebutkan secara detil.

"Member 2PM, Kim Junsu, telah mengubah namanya menjadi 'Kim Min-jun'. Namanya telah berubah karena ada masalah keluarga. Jadi ia tak akan menggunakan nama 'Kim Junsu' lagi," ucap perwakilan JYP. "Nama panggung resminya adalah 'Jun.K', sama dengan yang ia gunakan untuk aktivitas solo dan saat menciptakan lagu."

Junsu membuat para penggemarnya terkejut ketika secara mendadak mengumumkan perubahan nama aslinya . Pengumuman nama baru itu ditulis dalam bahasa Inggris, Korea dan Jepang melalui Twitter pada 16 Oktober. Saat itu berbagai spekulasi muncul dari para netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar