Sabtu, 20 Oktober 2012

Siapakah Sajakah 11 Selebriti Korea Teratas Peraih Lebih Dari 1 Juta Followers di Twitter?

Beberapa selebriti K-Pop telah melampaui 1 juta followers di Twitter.

Bintang-bintang K-Pop menggunakan Twitter untuk berkomunikasi dan berbagi foto dan kabar kehidupan sehari-hari mereka dengan fans.

Selebriti Korea pertama yang melampaui 1 juta followers adalah penulis Lee Oisoo. Ia mendapatkan 1 juta followers pada bulan November 2011. Setelah itu, Choi Siwon Super Junior juga mendapat 1 juta followers.

Di tahun 2012, ada banyak selebriti Korea saat ini yang meraih 1 juta followers dan ada 2 selebriti yang bahkan telah mendapatkan lebih dari 2 juta followers. Choi Siwon adalah idola nomor 1 saat ini dengan followers terbanyak di Twitter.

Donghae Super Junior berada di nomor 2 dan Leeteuk dan Yesung menyusul di belakangnya. Sesama member Eunhyuk, Shindong, Kyuhyun menyusul di urutan 6, 8 , dan 10. Senior mereka, BoA, juga berhasil dengan menduduki urutan ke-9.

Idola K-Pop wanita pertama yang meraih 1 juta followers adalah Suzy miss A.

Yang baru-baru ini mendapatkan 1 juta followers di Twitter adalah Jaejoong JYJ.

Selain itu, ada lagi selebriti Korea lainnya yang belum disebutkan di atas, di antaranya adalah Nichkhun 2PM dan Ryeowook Super Junior. Mungkin ada lagi selebriti lainnya namun belum disebutkan. Haebaragi bisa share di box comment bawah ini ya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar