Kamis, 25 Oktober 2012

Jaejoong JYJ Sukses Gelar ‘Fan Meeting’ di Thailand, Membuat Kimbab Dan Memberikan Mawar

Kim Jae Joong berhasil menyelesaikan Fan Meeting di Thailand. Ia menggelar Fan Meeting eksklusif pertama pada tanggal 23 Oktober yang didahului dengan konferensi pers dengan 100 media lokal.

Menandai pertama kalinya ia di Thailand setelah dalam waktu yang lama, Jaejoong mengungkapkan, 
“Baru-baru ini Kim Junsu menggelar konser di sini dan Park Yoo Chun juga memiliki Fan Meeting, jadi aku seperti merasa ada yang hilang di Thailand. Meskipun sangat awal ketika aku tiba di Thailand, aku bersyukur begitu banyak penggemar datang. “

Setelah konferensi pers, Kim Jae Joong membuka Fan Meeting eksklusif nya di Royal Paragon Hall di Siam Paragon.

5.000 penggemar yang hadir, menyaksikan Jaeojoong bernyanyi OST ‘Dr. Jin’,sebelum ia melakukan sesi bicara dan waktu untuk bermain dengan penggemar.

Ketika ditanya apakah ia menikmati Thailand, Kim Jae Joong menjawab, “aku ingin kembali ke Thailand tapi aku tidak punya kesempatan. Kemudian dalam hidup, ketika aku semakin tua aku berpikir itu akan baik jika tinggal di Thailand. “

Dia menambahkan, “Pada saat itu, kalian semua mungkin akan menikah, kan? Lalu bagaimana jika kalian datang dengan suami dan anak-anak kalian ke konserku? “

Kim Jae Joong juga mengambil waktu untuk memperkenalkan masakan Korea, Ia membuat beberapa gulungan Kimbap sebelum dirinya secara langsung menawarkan beberapa irisan kepada penggemar dan staf kamera.

Fan Service tidak berakhir di sana, ia membagikan bunga mawar untuk setiap penggemar yang hadir dan berfoto dengan mereka.

Penutup Fan Meeting Jaejoong mengatakan, “ini sangat menyenangkan melihat kalian semua setelah sekian lama. Aku selamanya akan mencintai kalian. “

Kim Jaejoong selanjutnya akan mengunjungi Indonesia pada 3 November dan Vietnam pada 10 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar