Senin, 22 Oktober 2012

Narsha Brown Eyed Girls Dirawat Akibat Kelelahan

Narsha Brown Eyed Girls baru saja dilaporkan dilarikan ke rumah sakit. Ia mendapat perawatan darurat karena kelelahan. Narsha menderita kelelahan selama perjalanan menjadi relawan ke Nepal.

Pada September lalu Narsha bergabung menjadi relawan untuk program "2012 KOICA's Dream" di televisi MBC. Narsha berpartisipasi dalam membangun sebuah sekolah untuk desa kecil yang terletak di dataran tinggi Himayala.

Menurut rekan-rekan yang bergabung bersamanya, Narsha bekerja keras selama menjadi relawan. Kondisi tubuh dengan tenaga terkuras karena bekerja keras diperburuk oleh cuaca yang terus menerus hujan. Akhirnya ia terpaksa menerima perawatan darurat untuk mengatasi kelelahannya.

Sebuah foto yang menunjukkan kerja keras Narsha juga beredar di internet. Ia tampak bekerja keras mencangkul tanah, sama seperti orang-orang lainnya. Para netizen pun melontarkan pujian dan doa agar Narsha cepat sembuh.

"Benar-benar pekerja keras, tolong jaga kesehatanmu," tulis seorang fans. "Aku senang melihat semangat artis yang berdedikasi tapi jangan lupakan kesehatanmu juga," imbuh lainnya. "Jangan terlalu paksakan dirimu unnie."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar