Senin, 22 Oktober 2012

Fans Ingin SNSD Lebih Sukses daripada PSY di Amerika

Popularitas PSY yang mendunia karena "Gangnam Style" diharapkan bisa memotivasi artis K-Pop lainnya seperti Girls' Generation untuk makin menuai prestasi di blantika musik internasional. Apalagi jauh sebelum hadirnya "Gangnam Style", Girls' Generation sudah sukses lebih dulu lewat single "Into the New World", "The Boys", "Oh!" ataupun "Run Devil Run".

Karena itu, fans berharap banyak dari Tae Yeon dkk. Mereka ingin Girls' Generation bisa melebihi kesuksesan PSY yang video musik "Gangnam Style" miliknya telah menembus angka setengah miliar viewers di YouTube.

"Aku berharap kesuksesan PSY bisa membuka telinga orang Barat untuk grup seperti SNSD," ujar fans dengan akun hjsssttyy di situs Soshified. "Dan kalaupun SNSD bisa menaklukkan pasar Barat, maka itu karena penampilan mereka dibanding viral video musik seperti PSY."

"Saranku, mereka harus sering konser dan jumpa fans di Amerika," usul fans berid Sukaina. "Dan juga merilis lagu bahasa Inggris untuk melihat respon audience. Mereka harus berani mengambil resiko untuk merilis album berbahasa Inggris.

Meski begitu ada pula fans yang tetap ingin agar SNSD konsisten dengan ciri khas mereka saat ini. "Aku setuju kalau mereka tak perlu mengubah gaya musik mereka yang unik," kata EllyYoungie. "Aku menikmati melodi dan beberapa lagu yang seolah bicara dari hati ketika dinyanyikan dengan bahasa Korea," kata matt777.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar