Jumat, 19 Oktober 2012

Yoona SNSD Jadi Pewawancara, Dancer dan Fotografer di Iklan Innisfree

Baru-baru ini Innisfree merilis iklan terbaru produk mereka yang dibintangi oleh Yoona Girls' Generation. Dalam foto iklan tersebut, Yoona tampak memegang pipinya seakan merasakan kelembutan kulitnya. Produk yang dipromosikan Yoona ini memang khusus untuk kecantikan kulit wajah.

Selain itu, Innisfree juga merilis aplikasi unik untuk iklan kosmetik pria dimana fans bisa ikut serta di dalamnya. Iklan yang dibintangi Yoona ini bisa diisi video kreasi para fans di bagian latar belakangnya. Sehingga fans seolah ikut membintangi iklan tersebut bersama Yoona.

Ada 3 edisi untuk iklan ini yakni Yoona sebagai pewawancara, dancer dan fotografer. Fans bisa memilih salah satu dari edisi tersebut dan berkreasi sesuka hati. Aplikasi unik Innisfree ini bisa diunggah di iTunes App Store dan Android Market.

Untuk memudahkan fans, Innisfree pun mengunggah berbagai macam kreasi video yang dibuat oleh fans. Video-video itu pun menampilkan adegan-adegan kocak, termasuk saat salah seorang fans menggabungkan aplikasi iklan fotografer Yoona dengan kamar mandi pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar