Sabtu, 20 Oktober 2012

Lucunya Moon Geun Young Pakai Kostum Binatang Saat Syuting Serialnya

Moon Geun Young baru saja melakoni syuting perdana serial barunya, "Cheongdamdong Alice". Baru-baru ini foto syuting serial tersebut beredar. Menariknya, saat syuting serial ini aktris "Cinderella's Step Sister" itu memakai kostum binatang lucu.

Kontan, kostum yang dikenakan Geun Young ini pun menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Apalagi saat ia membuka penutup kepalanya, masyarakat pun menjadi semakin penasaran dan mengambil foto Geun Young.

Aktris berusia 25 tahun ini pun tampak capek dan kepanasan setelah syuting memakai kostum itu dalam waktu yang lama. Namun Geun Young tetap tersenyum saat orang-orang berusaha memotretnya.

Karakter Geun Young dikisahkan sebagai sosok gadis yang optimis dan ambisius bernama Han Se Kyung. Karena berasal dari keluarga sederhana, Se Kyung bermimpi bisa menikahi pria kaya yang berasal dari daerah Gangnam dan menjadi menantu 'Cheongdamdong'. Rencananya, serial tersebut akan tayang mulai Desember di stasiun SBS dan turut dibintangi oleh Park Shi Hoo. Serial "Cheongdamdong Alice" akan menjadi comeback Park Shi Hoo setelah tak berakting di layar kaca selama 18 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar