Kamis, 25 Oktober 2012

Seo In Guk dan Eunji A Pink Mendapat Penghargaan Sebagai Pasangan ‘Teenage Style Icon’

Seo In Guk dan Jung Eunji terpilih sebagai ’Teenage Style Icon’. Setelah menerima Penghargaan ’2012 Style Icon Awards (SIA)’ yang diadakan kemarin malam, Seo In Gook mengatakan,

“Pertama-tama, aku mengucapkan terima kasih kepada orang tuaku.. aku juga berterima kasih kepada anggota staf, sutradara dan semua aktor ‘Reply 1997″. aku juga berterima kasih kepada anggota keluarga Jellyfish. “

A Pink Jung Eunji mengatakan, “aku ingin berterima kasih kepada orang tuaku, keluarga A-Cube dan semua yang terlibat di ‘Reply 1997′ Terima kasih banyak untuk penghargaan besar ini.. Aku akan berusaha lebih keras sebagai anggota A Pink. aku  juga berterima kasih kepada penggemarku. “

Seo In Gook dan Jung Eunji terpilih sebagai pasangan paling trendi  berkat drama ‘Reply 10997′

Tidak ada komentar:

Posting Komentar