Kamis, 25 Oktober 2012

Suzy miss A Berjanji Akan Mengirim Surat Kepada Lee Jae Hoon

Suzy miss A baru-baru ini berjanji bahwa dia akan mengirim surat kepada Lee Jae Hoon (Architecture 101), yang kini masuk wajib militer.

Pada tanggal 25 Oktober, di sebuah konferensi pers, dari 2012 Style Icon yang diadakan di CJ E&M
Center, Suzy Miss A menjawab pertanyaan tentang Lee Jae Hoon, yang masuk wajib militer: “aku mungkin telah mendapatkan beberapa telepon dari Lee Jae Hoon , tapi aku belum dapat mengeceknya. aku berjanji padanya bahwa aku akan mengirim surat kepadanya. “

Sebelumnya, Lee Jae Hoon, yang masuk kamp militer di Nonsan, Chungchungnam-do, mengungkapkan bahwa ia berharap “Suzy atau Yuri atau Kang So Ra akan datang untuk melihat dia selama wajib militer.”

Suzy menyampaikan beberapa pesan dukungan: “aku berharap kau tetap bahagia dan sehat selama militer. aku berjanji akan menulis surat kepadamu.! “

Lee Jae Hoon dan Suzy berakting sebagai pasangan di film ‘Architecture 101′

Tidak ada komentar:

Posting Komentar