Rabu, 24 Oktober 2012

Super Junior Putuskan Tidak Ada Leader Selama Leeteuk Wamil

Leeteuk akan melaksanakan tugas negara untuk wajib militer mulai 30 Oktober mendatang. Selama Leeteuk wamil, pemegang posisi leader di Super Junior menjadi pertanyaan di kalangan penggemarnya. Kini Leeteuk telah mengkonfirmasi tidak ada leader pengganti di SuJu.

"Member lainnya sangat bagus jadi aku akan pergi begitu saja. Jika posisiku kuberikan pada lainnya dan dia melakukannya dengan baik maka aku tidak punya tempat saat kembali lagi," ungkap Leeteuk. "Aku akan mengatakan pada mereka bahwa aku mempercayai mereka dan aku bisa pergi dengan hati tenang."

"Tentu saja aku khawatir. Ada skenario terburuk dengan melihat grup menjadi lemah selama kutinggal," lanjut Leeteuk. "Tapi aku percaya dengan member lainnya. Aku yakin mereka bisa berjalan dengan lancar."

Saat ini Kangin telah kembali ke grup setelah menyelesaikan wajib militer, sedangkan Heechul baru saja memulainya. Meski sempat kehilangan dua member yang wamil namun absennya Leeteuk akan menjadi hal istimewa karena dia adalah leader SuJu. Pasangan Kang Sora di "We Got Married" ini pun merasakan perasaan yang rumit menjelang masuk wamil.

"Waktu benar-benar cepat berlalu," imbuh Leeteuk. "Baru beberapa hari lalu aku bilang pada Donghae, 'Waktu yang tersisa tinggal 13 hari' dan Donghae menjawab 'Hyung, sekarang tinggal 12 hari'. Lalu sekarang tahu-tahu tinggal seminggu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar