Kamis, 25 Oktober 2012

Ditanya Perihal Kangin Super Junior, Solbi Tunjukkan Muka Serius

Pada siaran 24 Oktober acara MBC Radio Star, Sangchoo, Solbi, Defconn dan komedian Lee Chang Myeong hadir sebagai bintang tamu dan pada kesempatan itu Solbi sedikit terkejut ketika ditanya mengenai rumor hubungannya dengan Kangin Super Junior.
MC Yoo Se Yoon yang pertama kali mengungkit hal ini dengan berkata, Aku dengar kau mempunyai hubungan khusus dengan salah satu member Super Junior.” dan dengan acuh tak acuh Solbi menjawab, “Aku punya banyak teman dekat” namun, ekspresi wajah Solbi langsung berubah sejenak menjadi ekspresi terkejut dan serius ketika kembali ditanya apakah ia sebelumnya pernah dikabarkan berada dalam sebuah hubungan khusus dengan Kangin dan karena semua orang terus membombardirnya dengan pertanyaan tersebut, Solbi akhirnya menjawab, “Aku dekat dengan banyak member. Siapa saja bisa kan? Cobalah tebak.”

Mendengar pernyataan Solbi, Defconn langsung merespon dengan berkata, “Inilah sebabnya mengapa orang-orang curiga padamu” hingga Solbi akhirnya mengisyaratkan sesuatu yang merujuk pada Kangin dengan pernyataan, “Aku rasa banyak orang berpikiran salah. Aku tidak peduli, tapi ia mungkin dirugikan. Saat ini dia sedang aktif di dunia seni peran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar