Rabu, 24 Oktober 2012

Fans Syok Lihat Foto Rambut Mangkok Kim Soo Hyun di 'Covertness'

Fans dibuat terkejut ketika beredar foto saat Kim Soo Hyun menjalani syuting film "Covertness". Dalam perannya sebagai mata-mata, Kim memang harus menjalani penyamaran yang mengubah imagenya.

Di foto tersebut menampilkan perubahan pada rambutnya. Sebagai pemuda polos dan bodoh, Kim nampak culun dengan potongan rambut mangkok dan baju training warna hijau.

Menyaksikan foto tersebut, sejumlah fans langsung bereaksi. Ada yang syok dan ada pula yang juga mengaku tak sabar ingin melihat film baru aktor "The Thieves" ini.

"Transformasi yang mengejutkan, aku tak sabar melihat filmnya," demikian respon seorang fans. "Kim Soo Hyun sebagai pemuda desa yang bodoh. Wow?" kata fans lainnya.

"Covertness" berkisah tentang seorang pria bodoh yang tinggal di sebuah desa di Korea Selatan. Meski bodoh, pria bernama Won Ryoo Hwan ini sebenarnya seorang mata-mata berbahaya dari Korea Utara. Ia terpaksa hidup di desa tersebut karena tidak diperdulikan lagi oleh Korea Utara.

Menurut rencana, "Covertness" akan dirilis awal tahun depan. Bintang lain yang akan ikut membintangi film ini diantaranya Son Hyun Joo, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo.

Simak foto Kim Soo Hyun berikut ini: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar