Kamis, 25 Oktober 2012

TVXQ Suka Memasak Makanan Untuk Pacar Mereka

TVXQ baru-baru ini menarik perhatian dengan mengatakan bahwa mereka pernah membuat makanan untuk pacar mereka.

TVXQ hadir sebagai tamu di radio MBC Shim Shim Ta Pa yang ditayangkan pada tanggal 23 Oktober, TVXQ berbicara tentang jenis makanan yang ingin mereka buat untuk pacar mereka.
Yunho berkata, “aku pernah membuat ayam rebus untuk pacarku,” dan Changmin berkata, “Aku membuat spaghetti krim keju dan bubur abalone dan daging sapi.”
Mereka juga berbicara tentang tipe ideal mereka. Yunho berkata, “aku lebih memilih gadis yang tinggi dan kurus daripada yang mungil.”

Changmin berkata, “Aku suka gadis yang tidak memakai pakaian terlalu banyak di musim panas.Aku 
suka gadis yang bisa mengekspos bentuk tubuhnya. “

TVXQ juga berbicara tentang siapa yang lebih tampan dalam diantara mereka. Changmin tertawa dengan mengatakan, “Dalam segi penampilan, aku pikir aku lebih tampan dari Yunho.”

Shindong bertanya, “Apakah kau benar-benar berpikir begitu?” Dan Changmin berkata, “Yunho sangat menawan, tapi aku terlihat lebih tampan.”

Yunho kemudian  berkata, “aku setuju dengannya.” Namun, itu adalah suatu kebohongan setelah di tes dengan detektor kebohongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar