Kamis, 18 Oktober 2012

So Ji Sub: Bikin Tato Jadi Hal Paling Nakal yang Pernah Kulakukan

So Ji Sub sering berperan sebagai bad boy di serial atau film. Namun ia mengaku adalah sosok yang biasa-biasa saja seperti laki-laki pada umumnya. Tak heran Ji Sub menganggap bikin tato adalah hal paling nakal yang pernah ia lakukan di dalam hidupnya.

"Aku tahu memiliki tato mungkin akan membuatku tidak nyaman saat berakting tapi aku sudah memikirkannya baik-baik sebelum membuatnya," tutur Ji Sub. "Ini mungkin adalah hal paling 'nakal' yang pernah kulakukan dalam hidupku."

Bintang serial "Ghost" ini sekaligus membicarakan makna dibalik koleksi tatonya. Setiap tato yang ia bubuhkan memiliki makna caranya memandang kehidupan.

"Tato di punggungku bermakna 'Aku tidak ingin mengubah apapun jika terlahir kembali'. Sedangkan 51 ribu dalam berlian menggambarkan agensiku," ungkap Ji Sub. "Bangunan di lenganku memiliki arti aku seharusnya tidak melupakan mimpiku. Lalu yang terbaru di lengan bermakna 'Nikmati dan cintai hidup'."

Ji Sub juga mengaku sebenarnya orang yang pendiam dan tertutup sehingga kerap merasa tersiksa dengan gaya hidup selebriti. Aktor "A Company Man" ini merasa harus selalu berdandan dimanapun berada padahal ia lebih suka mengenakan pakaian kasual dan berantakan. "Aku harus berpakaian dengan baik dan banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, jadi kadang itu membuatku stres dan merasa canggung," paparnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar