Jumat, 19 Oktober 2012

Adegan Menyentuh Sooyoung SNSD Hibur Anak Kecil dengan Bermain Biola

Tak hanya cantik dan berbakat, namun Sooyoung Girls' Generation ternyata juga baik hati. Karakter inilah yang diperankan oleh Sooyoung di serial "The Third Hospital". Di salah satu foto adegan serial itu yang beredar, Sooyoung tampak berusaha menghibur seorang anak di rumah sakit.

Karakter Sooyoung, Eui Jin, diceritakan mengidap tumor otak dan harus tinggal di rumah sakit. Meski tengah sakit parah, namun Eui Jin masih sempat menghibur pasien lainnya. Dalam sebuah adegan, Eui Jin menghibur anak kecil penderita tumor yang baru saja selesai operasi dengan bermain biola untuknya.

Adegan ini pun membuat sejumlah fans merasa tersentuh. "Adegan itu semakin menunjukkan kecantikannya luar dalam," ujar salah seorang fans. "Kecatikannya terpancar dari adegan itu," ujar fans yang lain.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Di serial itu, karakter Sooyoung diceritakan jatuh cinta pada sang dokter yang diperankan Oh Ji Ho semenjak SMA. Serial ini ditayangkan mulai awal September lalu di stasiun tvN. Kabarnya, serial bertemakan medis tersebut akan memasuki episode terakhirnya pada akhir Oktober nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar