Jumat, 19 Oktober 2012

Aktris Veteran Kim Young Ae Berjuang Melawan Kanker Sembari Syuting “The Moon That Embraces The Sun”

Telah terlambat diungkap bahwa aktris veteran Kim Young Ae berjuang melawan kanker ketika ia syuting drama MBC yang sangat populer “The Moon that Embraces the Sun,” yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan Jung Il Woo. Di drama tersebut, ia memainkan peran nenek Kim Soo Hyun, ratu janda.

Selama syuting terbaru SBS “Good Morning,” aktris ini membicarakan tentang perjuangannya melawan kanker. Kim Young Ae berbagi, “Aku tak ingin menyebabkan gangguan apapun pada tim produksi, jadi aku menutupi kenyataan bahwa aku berada di stadium awal kanker pankreas. Selama dua bulan, aku diam-diam melakukan pengobatan.” Ia menyatakan, “Aku berteriak karena aku kesakitan, dan ketika aku tak bisa akting dan mengekspresikan emosi [ketika syuting], aku akan mengikatkan tali di sekeliling pinggangku dan melanjutkan syuting. Ketika aku dikirim ke rumah sakit setelah pingsan dan jaundice (kulit kekuningan), aku mengatakan pada orang-orang bahwa aku dirawat di rumah sakit hanya karena aku terlalu banyak bekerja.

Ia melanjutkan, “Ketika drama berakhir, aku melakukan operasi 9-jam dan berada di ambang kematian. Aku tak mengatakan pada siapapun mengenai hal ini karena aku khawatir anak lelakiku yang sedang belajar di New York dan istrinya akan datang ke Korea. Jaga-jaga sesuatu mungkin akan terjadi, orang yang aku beritahu hanyalah orang tua menantuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar