Jumat, 05 Oktober 2012

Eunhyuk SuJu Ungkap 'Standar' Wajah di SM Entertainment

Eunhyuk sepertinya menjawab rasa ingin tahu fans yang selama ini penasaran dengan kesempurnaan penampilan artis SM Entertainment. Member Super Junior itu membeberkan "standar" wajah yang ditetapkan agensi dalam memilih calon bintangnya.

Si Dancing machine ini mengungkapkan tidak heran saat melihat Max Changmin TVXQ terpilih masuk agensi. Pasalnya, Max memiliki tipe wajah yang disukai agensi. Menurut Eunhyuk, SM suka jenis mata yang tajam seperti yang dimiliki Kangta dan Choi Siwon.

Eunhyuk juga mengungkap pendapatnya mengenai U-Know Yunho TVXQ. Ia cukup heran karena menurutnya kemampuan dance U-Know cukup aneh untuk membuatnya bertahan lama di agensi. "Kupikir ia akan segera meninggalkan SM karena tariannya sangat aneh," canda Eunhyuk yang langsung membuat semua orang tertawa.

Komentar Eunhyuk itu pun menarik perhatian netizen yang terhibur oleh guyonan tersebut. "Eunhyuk adalah orang yang memiliki semua karisma dalam satu tubuh," hibur seorang fans."Meski Eunhyuk bukan yang paling ganteng tapi dia punya talenta untuk membuat kita tertawa," imbuh lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar