Jumat, 05 Oktober 2012

Sulli f(x) Ucap Terima Kasih ke Fans 'To the Beautiful You'

Setelah bermingu-minggu tayang di televisi, serial romantis Sulli f(x) dan Minho SHINee, "To the Beautiful You" akhirnya berakhir. Serial tersebut telah memasuki episode akhirnya. Untuk memberikan penghargaan pada para fans setianya, Sulli pun mengucapkan terima kasihnya.

"Aku mengucapkan terima kasih pada semua orang yang setia menyaksikan 'To the Beautiful You'," ujar Sulli. "Masa remajaku jadi semakin berwarna dengan kehadiranmu, selamat tinggal Jae Hee."

Ia lalu mengunggah fotonya yang tersenyum ceria di bawah terik matahari. "To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachi e". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan rilis mulai Agustus lalu. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar