Senin, 08 Oktober 2012

Lee Joon MBLAQ Takut Dimarahi Istrinya di 'We Got Married'

Lee Joon MBLAQ rupanya termasuk dalam kategori 'suami takut istri'. Di episode terbaru acara "We Got Married", aktor "Ninja Assasin" ini termasuk ketakutan saat istri virtualnya, Oh Yeon Seo ("Dong Yi"-2010), marah padanya.

Saat itu, Lee Joon yang mengalami cidera bersantai-santai di rumah mereka. Ia bersenang-senang dengan bermain sendiri dan berfoto menggunakan kamera. Sedangkan sang istri harus membersihkan dapur sendirian. Melihat Lee Joon yang malah asyik bermain saat ia membersihkan dapur, Yeon Seo pun menjadi sebal.

Ia lalu berkata pada suaminya, "Bersenang-senang ya?" Mendengar perkataan istrinya, Lee Joon serta-merta bangkit dan ikut membantu Yeon Seo membersihkan dapur.

Penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku merasa terintimidasi dengan istrinya. "Aku merasa sangat terintimidasi. Aku tidak melebih-lebihkannya," ujar Lee Joon.

"We Got Married" merupakan acara stasiun MBC yang menggabungkan idola Korea Selatan menjadi pasangan suami-istri virtual. Selain Lee Joon dan Oh Yeon Seo, di musim keempat ini, "We Got Married" juga dibintangi pasangan Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar