Kamis, 11 Oktober 2012

Sooyoung SNSD dan Oh Ji Ho Tidur Bersama di Serial 'Third Hospital'

Foto terbaru serial "The Third Hospital" sukses membuat heboh para fans Sooyoung Girls' Generation. Pasalnya, dalam foto tersebut Sooyoung tampak tidur bersama lawan mainnya, Oh Ji Ho.

Dalam foto tersebut, Sooyoung terlihat tidur di sebelah Oh Ji Ho. Ia memeluk dan bersandar di dada Oh Ji Ho sembari tertidur lelap. Di foto itu Sooyoung tampak sangat bahagia bisa tidur di samping pria yang ia cintai.

Sayangnya, di serial itu cinta Sooyoung diceritakan bertepuk sebelah tangan. Karakter Sooyoung dikisahkan sebagai pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri dan jatuh cinta pada seorang dokter akupuntur.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Serial ini ditayangkan mulai awal September lalu di stasiun tvN. Rencananya, serial bertemakan medis tersebut akan diputar episode terakhirnya pada 28 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar