Kamis, 11 Oktober 2012

Suzy Bahagia Pamerkan Hadiah Ulang Tahun

Suzy merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 10 Oktober. Maknae miss A ini pun tidak lupa menunjukkan kebahagiaannya. Melalui Twitter, ia mengunggah foto berbagai kado ultah yang diterimanya.

"Aku sangat berterima kasih karena fansku selalu memberiku hadiah ulang tahun," tulis Suzy. "Kalian sangat baik. Semua orang memberiku hadiah-hadiah bahkan mengirim sesuatu untuk Damon juga (anjing Suzy). Aku benar-benar terharu."

Aktris film "Architecture 101" itu juga menunjukkan sebuah buku harian. "Diary yang cantik untuk ulang tahunku. Aku memilih ini untuk sekarang dan tahun berikutnya. Terima kasih," lanjut Suzy.

Tak hanya hadiah berupa benda, fans Suzy juga mengucapkan selamat ulang tahun di Twitter. Sedangkan di acara yang dihadiri sebelumnya Suzy juga mendapat hadiah kejutan. Fans memberinya kue ulang tahun di sela-sela acara tanda tangan yang digelar Bean Pole Outdoor.

Saat itu bintang serial "Dream High" ini juga ditanya apa yang menjadi keinginannya di hari ulang tahun. "Aku ingin album baru miss A nanti bisa sukses," ucapnya sambil meniup lilin kue ultah berwarna hijau tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar